Bakmi Naga Jambi


JAMBI - Usaha kuliner di Kota Jambi tampaknya memiliki pasar potensial. Terbukti, satu lagi gerai makanan waralaba hadir. Kali ini Bakmi Naga hadir di WTC Batanghari, Kota Jambi, menawarkan menu terlengkap andalannya.
Bahkan, gerai Bakmi Naga di Jambi ini merupakan satu-satunya di Pulau Sumatera. Dan ini adalah outlet ke-36 Bakmi Naga. 

“Tentu, yang paling penting itu soal lokasi. Setelah disurvei lokasi outlet, dan ternyata karakter orang Jambi yang menyukai bakmi,” kata  Direktur Utama Bakmi Naga, Susanty Widjaya mengenai alasan dibukanya Bakmi Naga di Jambi.

Ditemui saat grand opening, Senin (25/7) ia mengatakan, kehadiran Bakmi Naga akan mempermudah orang untuk menyantap menumenu spesial mereka. Jadi, imbuhnya, tidak perlu lagi datang ke Jakarta.
Mengklaim memiliki menu terlengkap yang disampaikan Susanty cukup beralasan. Mereka menawarkan sekitar 200 menu lebih. "Kalau di Bakmi Naga ini, menu andalannya ya bakmi naga," ucapnya.


Harga menu di Bakmi Naga bervariasi, mulai dari Rp 18,5 ribu per porsi. Bakmi Naga  dirintis sejak 1979 yang terus mempertahankan resep awalnya yang diwariskan turun temurun. Ketika belum menjadi waralabaa, ekspansi Bakmi Naga sebatas membuka cabang. Baru pada Maret 2011 usaha ini menjadi franchise. Alhasil, sudah banyak outlet didirikan.(*)
Moehardian

Translate