Objek Wisata Jambi (Taman Anggrek Sri Soedewi)



JAMBI - Taman Anggrek Sri Soedewi-objek wisata yang satu ini sangat di rekomendasikan bagi anda yang gemar berkebun, apalagi bagi anda yang sangat mencintai tanaman, khususnya bunga anggrek, pasti anda tahu bahwa mengurus tanaman anggrek bukanlah hal yang mudah, butuh kesabaran ekstra, ketelatenan, serta perawatan yang mahal dan tidak boleh sembarangan, jadi wajar saja jika harganya memang tinggi.


Lokasi dan Akomodasi Lokasi dari taman anggrek sri soedewi ini terletak di Jln. Jendral Ahmad Yani, Kecamatan Telanaipura, kota Jambi. Untuk menuju ke lokasi taman anggrek sri soedewi ini, anda bisa menggunakan kendaraan pribadi dan juga bisa memanfaatkan kendaraan atau angkutan umum yang tersedia dikota Jambi ini.

Tentunya angkutan yang memiliki rute atau jurusan yang menuju ke lokasi taman anggrek sri soedewi ini. Bagi anda yang menggunakan kendaraan pribadi atau mobil sendiri, anda tidak perlu khawatir, karena lokasi dari taman anggrek sri soedewi ini sendiri tidak lah sulit untuk di temukan. Karena letaknya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya sekitar 4 kilo meter dari pusat kota Jambi. Jika anda datang dari arah jalan lintas timur Palembang-Jambi, anda akan menemui simpang 3 antara Jl. Pattimura dan Jl. Lingkar barat 3, anda harus mengikuti Jl. Pattimura, sampai anda menemukan Jl. R.E. martadinata, setelah anda menemukan Jln. R.E. Martadinata, anda tinggal mengikuti saja jalan ini sampai anda menemukan Jln. Jendral Ahmad Yani. Lalu, setelah anda tiba di Jl. Jendral Ahmad Yani, anda tinggal mencari sedikit keberadaan dari lokasi taman anggrek sri soedewi ini. Namun, jika anda terpaksa menggunakan angkutan umum atau angkutan kota.

anda bisa menggunakan angkutan kota jurusan atau rute sipin-telanaipura, angkutan kota ini bisa anda temukan di terminal rawasari, dan akan melewati jalan-jalan besar dikota Jambi diantaranya Jln. MH. Thamrin, Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Prof. Sri Sudewi , dan anda harus stop atau berhenti di Jl.Jendral Ahmad Yani, karena disinilah Taman anggrek sri soedewi ini berlokasi. Biaya ongkos yang harus anda keluarkan untuk sampai ke taman anggrek sri soedewi ini adalah Rp 2.000 saja.(*)
Moehardian

Translate